Tahun 2023 Karang Taruna Se-Kecamatan Tenjo Semakin Solid Dan Bersinergi Dengan Instansi Pemerintah

Jurnalis : Galih

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Dalam awal Tahun baru 2023 diharapkan banyak perubahan sebelum tahun yang lalu dimana harapan dan juga keinginan masyarakat dapat terlaksana di Tahun 2023. (02/01/2023)

Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan di Indonesia yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk generasi muda, yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat juga selalu melaksanakan kegiatan Sosial yang bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya, seperti bantuan bagi korban bencana alam, kegiatan lainnya yang sangat bermanfaat baik ditingkat instansi pemerintah daerah maupun pusat selalu bersinergi.

Salah satunya Karang Taruna yang ada di Kecamatan Tenjo mewakili 9 Desa setiap wilayah.

Rohiyat Sekjen Karang Taruna Kecamatan Tenjo berharap di Th 2023 ini kami karang taruna sekecamatan tenjo agar selalu fokus dibidang Sosial yang bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya, semoga kami karang taruna sekecamatan Tenjo semakin Solid dan dapat memberikan ilmu serta wawasan kepada setiap anggota karang taruna sesuai tupoksi masing – masing.,” Imbuhnya.

IMG 20230102 WA0075

Sedang Suherman Oki Ketua Karang Taruna Tunas Taruna Jati Desa Cilaku berharap semoga kami katar Cilaku selalu melaksanakan kegiataan dibidang sosial lainnya terutama dalam musibah bencana alam kami selalu bergerak cepat memberikan bantuan bagi korban bencana alam juga kegiataan lainnya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan di th2023 ini semoga kami selalu bersama – sama melaksanakan Tupoksi yang terbaik juga selalu bersinergi dengan Intansi pemerintahan daerahbmaupun pusat dan juga instansi lainnya.”Ucapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *