Halalbihalal DPD IWOI Blora Hebat

Pewarta: Daniel/ Red05

Cepu penanews.net – Blora Jawa Tengah. Dalam kegiatan Halalbihalal yang di laksanakan dari Tingkat DPD IWOI Blora Jawa Tengah sangat antusias jalin tali silahturohmi antar awak media . Kegiatan tersebut terlaksana atas semua langkah kepengurusan tingkat DPD IWOI Blora dan pastinya suport dari anggota yang tergabung di dalamnya.

Kegiatan tersebut turut hadir juga pengurus tingkat DPW IWOI Jateng antara lain Pembina. Ketua dan jajarannya.

Dalam acara tersebut Ketua DPD IWOI Blora menuturkan “Bahwa dengan adanya kegiatan ini setidaknya kita dalam satu wadah tingkat DPD bisa saling tatap muka dan bisa akrab satu sama lainnya, apalagi saat ini bertepatan dengan Idulfitri 1445 H,” ucap Jayus selaku Ketua DPD IWOI Blora.

Dari ucapan Ketua DPD IWOI Blora sangat diapresiasi segenap anggota kurang lebihnya 20 orang yang ikut menghadiri dalam acara tersebut, ucap.

Daniel angkat bicara dalam menghadiri giat acara Halalbihalal yang di gelar oleh DPD IWOI Blora tersebut antara lain dalam kegiatan tersebut bisa dijadikan contoh untuk tingkat DPD IWOI se- Indonesia, di moment Idulfitri bisa menjadi tyming yang pas dalam satu perkumpulan yang positip dan bisa diberikan sedikit waktu untuk membahas program kerja jangka pendek di kelembagaan tingkat daerah, ucap.

Masih dalam penuturan Dewan pembina DPW IWOI Jawa Tengah juga menghimbau bagaimana kita bisa dihormati layaknya seperti sang saka Merah Putih, wajib hukumnya kita menjaga apa yang sudah menjadi Motto IWOI Indonesia antara lain menjadi jurnalis terpercaya, jangan sampai cuma sebatas slogan semata kita harus bisa membuat Motto tersebut menjadi nya, Semangat, solit dan perlu berjiwa besar, pungkasnya.

Kegiatan halalbihalal yang digelar Rabu 17 April 2024 di Aneka Kuliner GARRU ALLAS JL Stasiun Tuk Buntung Cepu, Blora Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *