IPTU Irfan Firmansyah arahkan Anggota Tanggap Bencana

Pewarta: Indri/ Red05

Subang penanews.netJawa Barat. Pagi Sabtu 4 Februari 2023 angin yang lumayan kencang, wilayah selatan Subang, begitupun di wilayah Hukum Polsek Sagalaherang tepat di wilayah Panaruban Desa Cicadas Sagalaherang Subang.

Bhabinkamtibmas desa Cicadas Polsek Sagalaherang Bripka Yayan Mulyana, atas arahan dan petunjuk Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd. M.M melaksanakan pemantauan bencana alam di wilayah kerjanya.

Dalam kegiatan tersebut melaksanakan kolaborasi dengan Babinsa Desa Cicadas Kec. Sagalaherang.

Ketika Patroli dan Pemantauan menemukan pohon tumbang di jalan tanjakan Panaruban, dengan cekatan Bhabinkamtibmas Yayan langsung melaksanakan evakuasi pohon tersebut dan mengatur arus lalu lintas yang mulai ramai.

IMG 20230204 WA0036

Bersama dengan masyarakat serta unsur terkait, Bhabinkamtibmas Yayan juga membersihkan ruas jalan yang mulai banyak dari pohon dan ranting demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan pada weekend kali ini.

Menurut Kapolsek Irfan, hal tersebut merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab dari Polri untuk menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat yang aman dan nyaman. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *