Anggota Polsek Rumpin Berkomitmen Jaga Keamanan Pasca Libur Lebaran

Bogor. penanews.net _ Jawa Barat. Setelah libur lebaran Idul Fitri 1445 H, Aiptu Ateng Nasuta, Anggota Polsek Rumpin Polres Bogor, dan juga menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, aktif melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat setempat. (20/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Ateng Nasuta tidak hanya berinteraksi dengan warga, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sebagai upaya memelihara situasi keamanan di lingkungan tersebut.

Melalui komsos yang dilakukan pasca libur lebaran, Aiptu Ateng Nasuta berusaha mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat. Kehadirannya sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Mekarsari menjadi wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat lokal.

Selama berinteraksi dengan masyarakat, Saya juga menyampaikan berbagai informasi terkait dengan situasi keamanan dan tindakan pencegahan yang dapat dilakukan oleh warga. Pesan-pesan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal mereka. “ujarnya Aiptu Ateng Nasuta.

Tidak hanya sekadar memberikan pesan, Aiptu Ateng Nasuta juga menggali aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait dengan berbagai permasalahan yang ada di wilayah Desa Mekarsari. Hal ini sebagai bentuk upaya untuk lebih memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat serta meningkatkan pelayanan yang diberikan oleh kepolisian.

Dengan adanya kegiatan komsos pasca libur lebaran ini, diharapkan dapat tercipta hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat. Selain itu, diharapkan juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal mereka. “tambah Aiptu Ateng Nasuta

Saya, berkomitmen untuk terus aktif dalam melakukan kegiatan komsos serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Desa Mekarsari. Dengan demikian, diharapkan situasi keamanan di wilayah tersebut dapat terjaga dengan baik dan masyarakat merasa aman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. “tutup Aiptu Ateng.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *