Korban Hanyut Di Sungai Ciasem Hampir Sepekan Akhirnya Ditemukan, Suasana Duka Menyelimuti Proses Pemakaman

Subang. penanews.net _ Jawa Barat. Suasana duka menyelimuti proses pemakaman dari Ratna vitria ningsih (25) pemotor wanita yang hilang terseret arus Sungai Curugagung, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang. Korban ditemukan meninggal dunia di Sungai Ciasem wilayah Desa Nanggerang, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Senin (17/10/2022).

Berdasarkan pantauan awak media, jenazah korban datang ke TPU Kampung Ciherang 1 RT 002/001, Desa Leles, Kecamatan Sagalaherang, Subang pukul 18.30 WIB.

Salah satu keluarga korban, Ida mengungkapkan sosok dari korban yang dikenal baik di kalangan keluarga. Ida sendiri terakhir bertemu dengan korban sudah 1 bulan lalu.

“Kebetulan saya juga kerja, kalau terakhir ketemu itu sekitar 1 bulan lalu. Ia (korban) sosok yang sangat baik banget di mata saudara maupun teman-temannya,” ujar Ida.

Ida mengatakan, mendapatkan kabar bahwa Ratna hilang terseret arus Sungai Curugagung tersebut dari keluarga lainnya. Menurutnya juga, korban memang selalu melewati jalur alternatif Subang-Sagalaherang setiap pulang kerja.

IMG 20221017 WA0148

“Waktu mendengar kabar rasanya sakit banget. Korban meninggalkan satu anaknya. Setiap hari Ratna selalu melewati jalan alternatif itu dari berangkat maupun pulang kerja,” katanya.

Seperti diketahui, Ratna sendiri hilang terseret arus bersama dengan kendaraannya di Sungai Curugagung sejak Rabu (14/10) sekitar pukul 17.30 WIB. Ratna ditemukan di hari ke-6 pencarian oleh tim SAR gabungan sekitar 30 sampai 40 kilometer dari titik awal korban dinyatakan hilang.

 

Indri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *