Persiapan Rapat Koordinasi Acara Talk Show “Indonesia Damai Tanpa Islamphobia “

GAMMIS (Gerakan Masyarakat Melawan Islamophobia)

Bandung penanews.net Jawa Barat – Dalam Rapat koordinasi persiapan Acara Talk Show, dengan mengangkat tema: Indonesia Damai Tanpa Islamophobia (Negara Melindungi Islamophobia) yang akan diselenggarakan pada Sabtu 18 Maret 2023, di Masjid Al-Fajr Buah batu Bandung .

Para Panitia pengurus GAMMIS  berharap para umat hadir pada acara tersebut, sebagai edukasi untuk umat untuk selalu peduli dengan kondisi umat Islam. beberapa  statment  di rangkum oleh redaksi penanews.net

20230314 163428 scaled

Dr Abdurahman Anton Minardi , Ketua GAMMIS “Tidak dipungkiri  Bahwa Negara kita yang mayoritas Muslim,  tidak sedikit kasus pelecehan, penodaan terhadap Umat, simbol simbol  Islam dan syariat Islam di Negara ini, apakah Negara Hadir dengan Polemik ini”

20230314 163403 scaled

Ustadz Ali  Hasan,  PUI Jawa Barat  ” Kita mendukung penuh pergerakan GAMMIS dan berharap penuh bergerak secara Militan melawan dan memerangi  pergerakan Islamophobia”.

20230314 163347 scaled

Ustadz Hary Maksum,  Sekum FSOI Jawa Barat  “Pergerakan GAMMIS sangat positif dengan berjuang penuh melawan dan memerangi Kelompok Islamphobia  di Indonesia  sebagai bentuk perlawanan Ghazul fiqr / perang ideologi  yang sudah terjadi puluhan tahun”

Ustadz Dani ,  Sekjen GAMMIS  “Berharap umat jangan seperti buih di lautan melihatbpolrmik Islamophobia, sedikit tapi berkualitas melihat kondisi Yang sangat mengkhawatirkan”.

Bang Deli,  Ketua Panitia Pelaksana  “syukur Alhamdulillah Apresiasi terhadap organisasi -organisasi  yang sudah mendukung pergerakan GAMMIS ”

Red: Alfakir Gusman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *